Selasa, 13 Maret 2012

Quotes #3

  • "Barang siapa berjalan di suatu jalan untuk menuntut ilmu pengetahuan, maka Allah akan memudahkan dirinya jalan ke surga." (HR. Muslim, Riyadlush Shalihin : 529)
  • Masing-masing individu pastinya memiliki interpretasi yang berbeda tentang satu hal sesuai latar belakang yang bersangkutan.
  • The rich man is wise in his on eyes the world is filled with so much good that brings us joy and pleasure, but true fulfillment only comes from God who loves and treasures us. Chasing after empty pleasures will never satisfy your heart.
  • Manusia itu sangat tergantung pada suasana.
  • Kalau berbuat kebaikan, itu adalah doa. Dan kalau berbuat kemaksiatan, itu adalah bencana.
  • Aku adalah aku..
    Aku bukanlah kamu..
    dan kamu bukanlah aku..
    Karena aku adalah aku..
    dan kamu adalah kamu..
    Maka aku tak akan bisa menjadi kamu..
    dan kamu tak akan bisa menjadi aku..
    "Berjuanglah untuk menjadi diri sendiri!"
  • Kita ditakdirkan sebagai makhluk sosial yang akan selalu membutuhkan orang lain dan kita bukan apa-apa kalau hanya seorang.
  • Love your God with all your heart and with all your soul and with all your mind
    Love one another as God has loved you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar